Beberapa Rekomendasi Game Ps1 Online

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang Beberapa Rekomendasi Game Ps1 Online yang bisa anda mainkan tanpa menggunakan Konsol PS1.

  1. Tenchu ​​2: Kelahiran Stealth Assassins

Sobat Nagapoker, Metal Gear Solid adalah puncak dari game Stealth, tetapi itu bukanlah permainan Stealth asli yang melibatkan Ninja. Rikimaru dan Ayame, dan petualangan mereka di Tenchu ​​2 menghasilkan aksi Stealth / Penyergapan berkualitas tinggi.

Saat bermain game anda akan memiliki kelebihan, keunggulan sejati Tenchu ​​2 terletak pada mode penciptaan misinya. Kita bisa membangun misi pembunuhan kita sendiri dari bawah ke atas, kita dapat menciptakan segala sesuatu mulai dari tata letak tingkat hingga tujuan, memungkinkan kita untuk merentangkan bakat kreatif kita ke dalam menyusun pengaturan yang sempurna untuk membunuh. Kita mungkin akan menghabiskan lebih banyak waktu membuat misi daripada menyelesaikannya, tetapi kami tidak peduli.

  1. Klonoa: Doors To Phantomile

Meskipun Klonoa lebih ditargetkan pada anak-anak daripada orang dewasa, orang-orang dewasa dapat menghargai alam semesta yang brilian dan desain permainan yang unik. Ini adalah platformer yang lucu, menyenangkan, dan sederhana yang mengandalkan pendekatan yang relatif baru untuk menarik perhatian gamer.

Desain engine 2,5D (permainan 3D dengan gaya permainan sebagian besar 2D) adalah cara sempurna untuk menjaga aksesibilitas dan keinginan platformer 2D yang lebih tua sambil secara bersamaan mengakui lompatan industri ke dunia 3D. Itu dibuat untuk platforming sangat segar dan perkembangan yang tidak pernah basi.

  1. Suikoden 2

Jika Anda belum pernah memainkan atau mendengar Suikoden 2, itu mungkin karena Anda tidak bisa mendapatkan salinannya. Meskipun skor ulasan tinggi dan pengikut yang banyak, Suikoden 2 tidak pernah dicetak ulang setelah rilis awal yang terbatas.

Story adalah komponen yang menonjol di sini, dan bukan hanya yang melibatkan protagonis game. Anda menghabiskan sebagian besar permainan merekrut hingga 108 sekutu untuk bertarung bersama Anda. Agak mirip Pokemon, hanya sekutu-sekutu ini bisa berbicara, membunuh, dan tidak pernah terkendala oleh berbagai halangan sihir.