Ulasan Astro Bot di Game 4u

Ulasan Astro Bot di Game 4u! Tidak peduli apa yang Anda mainkan, pertama kali Anda mengenakan headset VR selalu luar biasa. Tetapi kebaruan dapat berlangsung hanya beberapa menit jika permainan itu sendiri tidak sama menariknya. Ada banyak judul VR yang hebat dalam beberapa tahun terakhir, termasuk Resident Evil 7, Rez Infinite, Tethered, WipEout, dan Moss. Beberapa adalah permainan biasa yang juga memiliki opsi VR dan beberapa dibuat secara eksklusif untuk digunakan dengan headset, tetapi Astro Bot lebih baik daripada mereka.

Pengalaman VR bukanlah salah satu yang dapat dengan mudah diucapkan dalam kata-kata, gambar, atau bahkan video tetapi kita tidak pernah begitu terkesan dengan teknologi seperti yang kita miliki dengan Astro Bot. Ada alasan lain untuk membuat perbandingan, tetapi satu hal yang kami terus kembali adalah pertama kalinya kami bermain Super Mario 64; saat magis ketika game beralih dari 2D ke 3D dalam satu lompatan yang tiba-tiba, yang mengejutkan. Astro Bot tidak sebagus klasik Nintendo, dan ada banyak judul VR berkualitas sebelum ini, tetapi masih terasa seperti tonggak yang sama. gAME INI DAPAT aNDA UNDUH DI di Game 4u.

Kami yakin kami memainkan seluruh permainan dengan bulan-bulan kami terbuka lebar dan sekarang sudah selesai kami hampir merasa seperti kami memiliki gejala penarikan. Sangat mudah untuk dibebani dengan hiperbola ketika berbicara tentang Astro Bot tetapi itu benar-benar baik. Yang mengejutkan adalah bahwa Astro Bot tidak sepenuhnya baru. Ini adalah perluasan dari mini-game yang disertakan dengan aplikasi Playroom VR gratis, platformer 3D dalam gaya game Super Mario di mana Anda mengendalikan robot kecil yang lucu bernama Astro yang mencoba mencari teman-temannya dan mengumpulkan bagian-bagiannya pesawat luar angkasa. Kunjungi dan Berikanlah Taruhan Anda di dominoqq untuk kemenangan Anda.

Anda ada di dunia permainan sebagai robot yang lebih besar setelah diam-diam di belakang tetapi Astro Anda mengendalikan dengan kontroler DualShock. Perbandingan terbaik untuk Astro Bot mungkin adalah Super Mario Sunshine, sebagian besar untuk fakta bahwa Astro memiliki sepatu jet yang bekerja sangat mirip dengan jet air dan memungkinkan dia untuk melayang-layang selama beberapa detik dan secara akurat memilih tempat pendaratannya. Selain itu, yang bisa dia lakukan hanyalah melompat dan meninju tapi sementara permainannya lebih sederhana daripada non-VR platformer, itu tidak banyak.